Upacara Peingatan Hari Kemerdekaan RI ke 74

Sabtu, 17 Agusutus 2019, Loka Kesehatan Tradisional Masyarakat (LKTM) upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan indonesia ke 74, yang berlansung dengan hikmat, dan diikuti oleh seluruh staf LKTM. Bertindak selaku pembina upacara kepala LKTM dr. Hermanto, dan komandan upacara Joko Yulianto. Upacara dimulai dengan komandan upacara memasuki lapangan upacara, selanjutnya Pengibaran Sang Merah Putih  dan mengheningkan cipta yang dipimpin pembina upacara. Kemudian dilanjutkan pembacaan pembukaan UUD 1945, pembacaan naskah Pancasila oleh pembina upacara dan diikuti oleh seluruh peserta upacara, serta pembacaan teks Proklamasi oleh pembina upacara. Upacara ditutup dengan doa yang di pimpin oleh bpk.Supadi.

 

Peringatan hari Kemerdekaan Indonesia  diperingati setiap tahun oleh seluruh rakyat Indonesia. Masyarakat diharapkan dapat memeriahkan hari kemerdekaan tersebut dengan berbagai kegiatan selain upacara bendera. Untuk memeriahkan hari kemerdekaan indonesia, LKTM melakukan upacara pengibaran bendera merah putih dan beberapa kegiatan lainya seperti perlombaan yang di ikuti oleh seluruh staf LKTM palembang.

 

Seperti Tema HUT RI ke 74  “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” maka LKTM palembang akan  berperan aktif dalam bidang kesehatan terutama Kesehatan Tradisional yang akan menunjang masyarakat melalui program – program kerja seperti Pengembangan Model, KIE, Asuhan Mandiri dan banyak lagi.

        

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *