LESTARIKAN MINUMAN TRADISIONAL LKTM PALEMBANG MEMBERIKAN PELAYANAN POJOK JAMU

lktm-palembang.com – Bukan hal yang umum lagi bahwa kesehatan sangat penting bagi setiap manusia. Dengan tubuh yang sehat, tentu saja jiwa akan baik dan pikiran akan seimbang, sebagaimana ajaran Islam yang memberikan perhatian utama terhadap kesehatan manusia. Jamu sangat lekat sekali dengan budaya tradisional Indonesia khususnya di Pulau Jawa.

Di LKTM Palembang sudah mengembangkan minuman tradisional khususnya jamu sebagai warisan budaya Indonesia. Hal ini sudah dibuktikan dengan adanya pelayanan minuman pojok jamu di LKTM itu sendiri dan selalu disajikan di pelayanan untuk pasien yang datang untuk berobat. Tidak hanya itu, setiap tamu yang datang untuk menghadiri rapat akan selalu disajikan minuman jamu sebagai ganti teh atau kopi.

Tujuannya untuk setiap tamu/ pasien yang datang akan semakin termotivasi dan mendapatkan pengetahuan yang cukup tentang jamu/ minuman herbal. Berbagai macam jamu/ minuman herbal yang dibuat setiap harinya, ada Jahe Secang, Teh Bunga Telang, Lemon Grass, Ramuan Kunyit Asam, Ramuan Demam Berdarah, dan masih banyak lagi. (bemby almachzumi)